Terkait Video Buaya Masuk Permukiman Warga Saat Banjir, Ini Faktanya!

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 20:47 WIB
Screenshot
Screenshot

Pada sebuah unggahan video di akun Twitter menampilkan seekor buaya yang sedang memasuki area pemukiman warga, diduga karena banjir. Video yang berdurasi 21 detik itu sempat viral dan buat warganet jadi takut.

Di video itu tampak reptil berukuran besar mendekat ke sisi belakang rumah warga dan diberi makan. Hingga Jumat (3/1) malam, unggahan itu telah ditonton lebih dari 23 ribu pengguna lain.

Faktanya, video itu merupakan video yang diunggah oleh Steve Backshall di akun Instagram dan Twitternya saat melakukan ekspedisi di Borneo pada 11 April 2019.

Steve Backshall sendiri merupakan seorang pendokumentasi video hewan dan alam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steve Backshall (@backshall.steve) on

"Rainy season in Borneo, rivers are high, and we have new neighbours... terima kasih a Aidil Putra untuk video #Expeditions with @AldoKane @UKTV @FremantleHQ @truetonatureuk," tulis Steve di unggahannya itu.

Steve juga merupakan penulis yang bekerja untuk National Geographic Channel dan Discovery Channel untuk video yang didokumentasikan.

Nah, jadi itu tadi ya fakta mengenai video buaya yang dikira terjadi saat banjir di wilayah Jabodetabek pada Rabu (1/1/2020).

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X