Leonardo DiCaprio Sumbangkan 3 Juta Dolar untuk Kebakaran di Australia

- Jumat, 10 Januari 2020 | 20:09 WIB
Leonardo DiCaprio saat menghadiri 77th Golden Globe Awards. (Photo/REUTERS/Mario Anzuoni)
Leonardo DiCaprio saat menghadiri 77th Golden Globe Awards. (Photo/REUTERS/Mario Anzuoni)

Earth Alliance sebuah organisasi lingkungan yang didirikan oleh Leonardo DiCaprio bakalan menyumbangkan 3 juta dolar Amerika Serikat untuk membantu pemadaman kebarakan di Australia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Earth Alliance (@earthalliance) on

Earth Alliance memberikan sebuah pernyataan bahwa organisasi itu telah memulai Australia Wildfire Fund untuk membantu bencana kekabaran di sana, pada Kamis (9/1) waktu setempat.

Berdasarkan informasi yang beredar, kebakaran hutan di Australia sudah menewaskan 25 orang dan menghancurkan lebih dari 2.000 rumah penduduk. Kebakaran itu dipicu cuaca kering dan suhu yang panas sejak September tahu lalu.

Dana yang disumbangkan itu akan bekerja sama dengan organisasi mitra lokak di Australia termasuk Aussie Ark, Bush Heritage, dan Wires Wildfe Rescue.

Tidak hanya DiCaprio, grub bank Metallica juga akan menyumbangkan 750 ribu dolar kepada agen pemadam kebakaran dan layanan darurat di Victoria.

Beda lagi dengan Phoebe Waller-Brigde, demi membantu pemadaman kebakaran di Australia, dirinya rela melelang pakaian Golden Globes-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Phoebe Waller-Bridge Source (@phoebewallerbridgesource) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X