Prabowo Jadi Menteri? Ini Kata Fadli Zon

- Minggu, 20 Oktober 2019 | 15:02 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) menghadiri upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Antara/Akbar Nugroho)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) menghadiri upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Antara/Akbar Nugroho)

Partai Gerindra memastikan akan bergabung dengan Pemerintahan Jokowi. Sinyal bergabungnya Gerindra diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Namun partai besutan Prabowo Subianto ini, membantah bakal dapat jatah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan. Tetapi, memberikan sinyal jika petinggi  partai bakal menjadi menteri. 

"Pokoknya kita lihat aja. Dalam politik, kita Gerindra sudah serahkan ke Pak Prabowo untuk tentukan berkoaliasi atau beroposisi," katanya. 

Ia berkilah, bergabungnya Gerindra pada koalisi Jokowi, sebagai bagian untuk kepentingan yang besar, yaitu kepentingan nasional. 

"Kadang kita harus korbankan kepentingan kelompok, partai untuk kepentingan yang lebih besar," jelasnya.

Fadli mendoakan, kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf akan membuat bangsa dan rakyat Indonesia selamat.

"Kita melihat bahwa hasil pemilu, ini puncaknya hari ini pelantikan. Kita lihat semoga bangsa Indonesia dan rakyat Indonesia selamat kedepannya," ujarnya. (MA).

Artikel Menarik Lainnya:

Salut! Menteri KKP Angkut Barang Pakai 'Truk Susi Air'

Periode Ke-2, Jokowi Harus Penuhi Kebutuhan Milenial

Jokowi Dilantik, Ini Rute TransJakarta yang Dialihkan

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X