Song Hye Kyo Mendukung Pendidikan Sejarah Korea Melalui Donasi

- Kamis, 15 Agustus 2019 | 15:24 WIB
instagram.com/kyo1122
instagram.com/kyo1122

Song Hye Kyo telah memberikan kontribusi lain untuk tujuan lamanya, yaitu untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional Korea.

Dilansir dari soompi.com, Hari Pembebasan Nasional Korea dirayakan setiap tahun pada tanggal 15 Agustus di Korea Utara dan Selatan dan menandai hari peringatan semenanjung Korea dibebaskan dari penjajahan kolonial Jepang.

Untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional ke-74 dan peringatan 100 tahun berdirinya Pemerintahan Korea, Song Hye Kyo bekerja sama dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin menyumbangkan 10.000 eksemplar buku panduan ke sebuah museum gerakan kemerdekaan Korea di Chongqing.

Buku panduan ini berbagi mengenai sejarah Pemerintahan Korea, yang didirikan oleh para aktivis kemerdekaan Korea yang tinggal di pengasingan di China selama penjajahan kolonial Jepang.

Profesor Seo menyatakan, "Kami sudah menyumbangkan salinan buku panduan ke Museum Peringatan Pemerintah di Hangzhou awal tahun ini untuk peringatan 100 tahun, dan kami menyumbang lagi ke museum Chongqing untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional."

Dia melanjutkan, "Ini adalah kali ke-17 Song Hye Kyo menyumbangkan buku panduan. Saya sangat senang bahwa dia memberikan contoh sebagai bintang Hallyu yang mewakili negaranya."

Song Hye Kyo juga mendukung pendidikan Korea dengan membantu menyediakan layanan bahasa Korea ke museum-museum terkenal di seluruh dunia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X