Lima Keluarga Selebriti yang Tampil Kompak di Idul Adha

- Minggu, 11 Agustus 2019 | 21:15 WIB
Instagram Bunga Citra Lestari, Omesh dan Donita
Instagram Bunga Citra Lestari, Omesh dan Donita

Hari raya Idul Adha menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. Tidak heran jika momen ini juga digunakan untuk tampil kompak dengan busana seragam.

Berikut para publik figur yang berbagi keceriaan bersama keluarga dengan pakaian seragam.

Bunga Citra Lestari

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini tampil dengan seragam dalam hari raya Idul Adha 1440 H.

Bersama Ashraf Sinclair dan sang buah hati Noah Sinclair, pelantun Sunny ini memilih pakaian motif kotak-kotak untuk merayakan Idul Adha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Momen menggunakan pakaian serupa itu diunggah BCL dalam akun Instragram pribadinya @bclsinclair, Minggu (11/8/2019). Tak lupa ia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi para penggemarnya.

Ananda Rusdiana 

Presenter sekaligus pelawak yang akrab disapa Omesh ini tampil kompak saat hari raya Idul Adha.

Ia bersama istri Dian Ayu serta putrinya bernama Btari Embun Anandayu serta sang anak Btari Langit Anandayu bersama-sama salat Idul Adha di Masjid Al Irsyad, yang berdiri di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, Jawa Barat. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

Melalui akun instagramnya @omeshomesh, pria kelahiran Sukabumi 32 tahun lalu ini mengunggah kebersamaan keluarga dengan busana dengan warna dasar hitam.

"Khotbah di Mesjid Al Irsyad tentang semangat berqurban. Salah satu hikmahnya tentang menekan ego pribadi, ego kelompok, demi kemaslahatan umat, saatnya kembali bersama berangkulan satu sama lain. Selamat berkumpul dengan keluarga masing-masing," tulis Omesh dalam keterangan fotonya.


Donita

Aktris sekaligus model dengan nama lahir Noni Annisa Ramadhani membagikan keceriaan keluarga di hari raya Idul Adha 1440 H.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Donna bersama sang suami Adi Nugroho dan kedua putranya Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho serta Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho kompak mengenakan busana berwarna dasar cream.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X