Selamatkan Anjing yang Terjebak Banjir, Pria Ini Tuai Pujian

- Kamis, 19 Desember 2019 | 13:02 WIB
Screenshot
Screenshot

Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi heroik seorang pria yang menyelamatkan seekor anjing yang terjebak banjir di sebuah ladang sawit di daerah Kluang, Malaysia.

Awalnya, pria tersebut mendengar suara gonggongan anjing saat ia dengan temannya melewati daerah tersebut. Ia merasa khawatir kalau anjing yang menggonggong tersebut sedang terjebak banjir di tengah ladang sawit.

Hingga akhirnya, dia pun mencoba mencari keberadaan anjing tersebut. Temannya sempat melarang karena khawatir anjing tersebut akan mengigitnya. Namun, ia berkeras ingin menyelamatkan anjing itu karena menurutnya nyawa anjing tersebut juga penting.

Dalam video, anjing tersebut hampir tenggelam. Anjing itu mungkin sudah tenggelam terbawa arus jika tidak diikat. Hingga akhirnya, pria itu pun berhasil menyelamatkan anjing berwarna coklat tersebut dari genangan air.

Tak hanya itu saja, pria itu juga memberi anjing tersebut makan. Saat hendak dibawa pergi, anjing tersebut menolak. Tampaknya, ia memilih menunggu majikannya. Aksi pria muslim ini pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang salut dengan keberanian pria tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X