The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Peran Brigadir Frillyan-Bharada Sadam di Kasus Ferdy Sambo: Rampas HP Wartawan
Sidang etik Brigadir Frillyan. (Screenshoot/Polri TV)
News

Terungkap! Peran Brigadir Frillyan-Bharada Sadam di Kasus Ferdy Sambo: Rampas HP Wartawan

Rabu, 14 September 2022 13:47 WIB 14 September 2022, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Mabes Polri membongkar peran Brigadir Frillyan dan Bharada Sadam terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Polri menyebut peran kedua anggota polisi ini melakukan intimidasi hingga merampas ponsel milik wartawan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo. Irjen Dedi mengungkap kedua oknum polisi ini melakukan tindakan yang sama.

"Dia (Brigadir FF) dan Bharada S yang merampas hp media saat peliputan," kata Irjen Dedi saat dihubungi wartawan, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: Diteriaki 'Sambo' oleh Suporter Bola, Polisi Ini Balas dengan Lambaian Tangan

Dedi belum membeberkan lebih detail terkait peran kedua oknum polisi tersebut. Dia juga tidak menjelaskan apakah kedua polisi ini juga menghapus data liputan wartawan tersebut atau tidak.

Sebelumnya, Polri saat ini terus melakukan sidang etik terhadap para anggota Polri yang melanggar dalam kasus pembunuhan Brigadir J dengan salah satu tersangka Irjen Ferdy Sambo. Terbaru, Polri baru saja melakukan sidang terhadap Bharada Sadam dan Brigadir Frillyan.

Dari sidang etik tersebut, Polri mengenakan sanksi demosi atau jabatan yang lebih rendah dari sebelumnya. Kedua anggota Polri ini pun tidak mengajukan banding atas putusan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US