Erick Thohir Hadiahi Farel Prayoga Beasiswa Usai Bikin Ambyar Istana

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dan Farel Prayoga (Instagram/@erickthohir)
Menteri BUMN Erick Thohir dan Farel Prayoga (Instagram/@erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi beasiswa kepada Farel Prayoga, penyanyi anak-anak yang sukses menggoyang seisi Istana Presiden pada perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Rabu 17 Agustus 2022 lalu, termasuk Erick Thohir.

Suara indah Farel Prayoga menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" berhasil membuat para pejabat negara baik para menteri Kabinet Indonesia Maju maupun Ibu Negara Iriana Joko Widodo ikut berjoget. Para menteri, termasuk Erick Thohir turun dari tempat duduknya dan ikut joget bersama para menteri lain di sekitar panggung kecil untuk Farel Prayoga.

"Hari ini (kemarin - Red) kedatangan tamu istimewa, Farel Prayoga. Siapa yang tidak kepincut dengan suara indah Farel, yang sukses bikin ambyar Istana Negara kemarin," tulis Erick Thohir dalam akun instagram resminya @erickthohir, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dalam video yang dibagikannya, Erick Thohir berbincang dan mewancarai Farel Prayoga.

"Farel cerita banyak tentang perjalanan hidup dan mimpinya. Insyaallah, semoga bisa tercapai. Semangat terus Farel!" tulis Erick Thohir dalam unggahannya tersebut.

Dalam wawancaranya dengan Farel, Erick Thohir menawarkan beasiswa kepada Farel agar dia bisa bernyanyi sambil sekolah. Farel Prayoga pun menyambut baik tawaran beasiswa tersebut. Pasalnya, Farel yang bercita-cita menjadi penyanyi sukses itu tetap menomorsatukan sekolah.

"Kalau sekolah tetap nomor satu. Tetapi aku cita-citanya mau jadi penyanyi sukses. Nyanyi boleh tapi sekolah jangan sampai lupa," jawab Farel kepada Erick Thohir.

-
Kepincut Suara Indah Farel Prayoga, Erick Thohir Hadiahi Beasiswa (Istimewa)

BACA JUGA: Terus Dorong Ekonomi Digital, Erick Thohir: Anak Muda Kita Jangan Hanya Jadi Penonton

Pada bagian lain, Erick Thohir menjanjikan Farel Prayoga bisa bernyanyi bersama penyanyi idolanya di Sarinah. "Penyanyi favoritnya siapa?" tanya Erick Thohir,

"Mas Danang," timpal Farel. "Tahu Sarinah gak? Mau gak nyanyi bareng penyanyi idola di sana? Kita berdoa ya? Belum tentu bisa, tetapi kita berdoa," pungkas Erick Thohir.

Masih menjawab Erick Thohir, Farel bercerita bahwa tiga bulan lalu sebelum tampil di Istana Negara pada Rabu 17 Agustus 2022, Farel masih mengamen dari pasar ke pasar dan di kampung-kampung.

"Garis tangan dari Allah SWT, manusia tidak ada yang tahu. Terus sekarang bisa menyanyi di depan Pak Presiden, di depan seluruh masyarakat Indonesia, itu artinya kita musti terima kasih kepada? Allah SWT," tegas Erick Thohir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X