Polda Metro Pastikan 1 Keluarga yang Tewas di Jakbar Bukan Karena Kelaparan

- Rabu, 16 November 2022 | 12:23 WIB
Ilustrasi jasad. (Freepik)
Ilustrasi jasad. (Freepik)

Isu mengenai satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat akibat kelaparan ternyata tidak benar. Polda Metro Jaya memastikan tewasnya para korban itu bukan karena kelaparan.

"Kita tidak menemukan adanya penyebab utamanya karena mati kelaparan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Meski begitu, Zulpan belum membeberkan mengenai penyebab pasti tewasnya para korban. Sebab, Polisi sendiri masih membutuhkan waktu untuk menemukan penyebab pasti tewasnya para korban.

Baca Juga: Polisi Temukan Mobil Milik Keluarga yang Tewas di Kalideres, Rupanya di Showroom

"Penyebab utamanya kita sampaikan beberapa hari ke depan setelah hasil dari laporan keluar semua dari kepolisian, forensik, temuan di TKP oleh penyidik nanti dengan bukti-bukti yang ditemukan kan ada tulisan dan sebagainya, petunjuk dalam hal ini," kata Kombes Zulpan.

-
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. (ANTARA/Yogi Rachman)

"Nanti kita akan gelar untuk menentukan penyebabnya itu apa, tetapi bisa saya sampaikan untuk sementara hasil yang kita temukan di lapangan, dari kedokteran kepolisian bahwa ini bukan kelaparan," sambung Zulpan.

Baca Juga: Polda Metro Masih Selidiki Kemungkinan Satu Keluarga di Jakbar Tewas karena Kelaparan

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga berisi empat orang di Kalideres, Jakarta Barat ditemukan tewas. Korban antara lain berinisial RG (71), KMG (66), BG (68) dan D (42).

Narasi awal yang tersebar menyebutkan jika para korban tewas akibat kelaparan. Disisi lain, Polda Metro Jaya terus berusaha menggali penyebab kematian para korban tersebut.

Isu lain pun muncul dan dikaitkan dengan sekte-sekte tertentu. Namun, isu itu masih belum bisa dipastikan kebenaranya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X