Bikin Konten Setop Truk Berujung Maut di Bekasi, Bocah Ini Tewas Ditabrak!

- Senin, 7 November 2022 | 20:51 WIB
Ilustrasi korban kecelakaan di jalan raya. (FREEPIK)
Ilustrasi korban kecelakaan di jalan raya. (FREEPIK)

Seorang bocah berinisial MFI yang masih berusia 12 tahun, tewas ditabrak truk di Kabupaten Bekasi. Usut punya usut, rupanya korban sebelum ditabrak sempat berupaya menghentikan truk dengan tujuan membuat konten menyetop truk.

Insiden maut ini terjadi pada Minggu, 6 November 2022 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. 

Lokasi kecelakaan berlangsung di Jalan Raya Imam Bonjol tepatnya di depan PT. Wahana Duta Jaya Rucika, Kampung Rawapalangan DS Telaga Asih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Viral Diduga Suami Hajar Istri di Pinggir Jalan Depok, Polisi Turun Tangan

Kasat Lantas Polres Kabupaten Bekasi, Kompol Argadija menyebut, insiden ini terjadi saat mobil truk melaju dari arah barat ke arah timur. Setibanya di TKP, korban mencoba menghentikan truk.

"Setibanya di TKP, kendaraan tersebut diberhentikan oleh MFI yang berlari dari bahu jalan ke badan jalan dengan cara menghadang berdiri di badan jalan lajur kanan, tepat di depan kendaraan," kata Kompol Arga dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (7/11/2022).

Baca Juga: Penembakan Massal di Philadelphia, Ada 9 Orang Jadi Korban 

Bukanya berhenti, truk tersebut tetap melaju menabrak korban hingga korban tewas di TKP. Usai menabrak korban, truk tersebut melarikan diri.

"Setelah kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan tidak dikenal jenis truk Mitsubitshi Fuso melarikan diri," pungkas Arga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X