Terciduk Memperkosa Kambing Tetangga, Pelaku: Kami Sama-sama Suka
(photo/Daily Mail)
News

Terciduk Memperkosa Kambing Tetangga, Pelaku: Kami Sama-sama Suka

Selasa, 15 Januari 2019 17:15 WIB 15 Januari 2019, 17:15 WIB

Seorang pemuda bernama Kennedy Kambani yang berusia 21 tahun asal Distrik Mchinji, Malawi ditangkap atas tuduhan memperkosa kambing milik tetangganya.

\n\n

Dalam pengakuannya, pemuda ini mengatakan hal itu bukan pemerkosaan. Sebab dirinya dan kambing itu suka sama suka. Terlebih lagi dia telah meminta izin kepada kambing yang menjadi korbannya.

\n\n

Sebelumnya, pemilik kambing curiga melihat gelagat Kennedy yang aneh. Dia menduga bahwa pemuda itu akan mencuri ternaknya.

\n\n

Namun saat digrebek, pemilik kambing dan warga kaget bukan main melihat Kennedy tengah menyetubuhi kambing peliharaannya.

\n\n

Pemilik kambing itu bernama Pemphero Mwakhulika. Dia mengira pelaku hendak mencuri kambingnya. Jadi dia memperingatkan tetangga untuk waspada sembari mengajak mereka untuk menggrebek di kandang,” kata Inspektur Polisi Mchinji Lubrino Kaitano, seperti dilansir Mana Berita dari Daily Mail, Jumat (04/01).

\n\n

Pemuda itu langsung ditangkap dan diamankan di kantor polisi. Pemilik kambing menuntut Kenndey atas penganiayaan terhadap hewan.

\n
Indozone Media

,

Editor