Makin Seru! Wishnutama Jadi Salah Satu Speaker #YourVoiceMatters

- Kamis, 9 Juni 2022 | 15:09 WIB
#YourVoiceMatters (photo/INDOZONE)
#YourVoiceMatters (photo/INDOZONE)

Publik tentu sudah tidak asing lagi dengan Wishnutama, terutama setelah kepiawaiannya dalam menggarap Asian Games 2018 dengan sukses. Selain itu, dirinya juga dikenal sebagai pribadi yang begitu dekat dengan industri kreatif.

Wishnutama mengawali kariernya di dunia pertelevisian dengan menjadi Production Assistant di New England Cable News Amerika Serikat dan menjadi Assistant Director On Air Promotion di WHDH-TV, Boston. Kemudian ia memulai kariernya di Indonesia sebagai Supervisor On Air Promotion di Indosiar.

Ia juga sempat bekerja di Trans TV dan Trans7 Hingga akhirnya ia berhasil mendirikan stasiun TV sendiri bernama NET TV. 

Terlihat dari latar belakang pendidikan dan profesinya, ia mendapat banyak penghargaan. Salah satu penghargaan yang didapatnya ialah Indonesia's Influential Person in Creative Industry Awards (Television and Radio) IdeaFest 2017.

-
#YourVoiceMatters (photo/INDOZONE)

Nah, kalian sudah tahu belum? Wishnutama akan menjadi salah satu speaker dalam event #YourVoiceMatters yang digelar oleh Indozone, loh! #YourVoiceMatters sendiri merupakan creative space yang mengajak para Millennials & Gen-Z untuk berani speak up yang dikemas melalui event.

Selain Wishnutama, akan ada speaker lainnya seperti Cinta Laura, Sharon Sitania, Ghina Raihanah, Patrick Effendy, Oza Rangkuti hingga Adriano Qalbi. Juga ada Patra Gumala, Priska Baru Segu dan juga Twinda Rarasati sebagai moderator.

Mau Music Performance? Tenang, karena #YourVoiceMatters bakal kedatangan Danilla Riyadi dan Danar Widianto! Bakalan seru banget kan!

Yuk meriahkan dan ikut andil dalam #YourVoiceMatters sebagai generasi yang harus berani speak up! Yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 11 Juni 2022, di M Bloc Space Jakarta Selatan.

#YourVoiceMatters sendiri FREE ENTRY alias gratis! So pastikan kalian hadir dengan klik registrasi di link berikut: #YOURVOICEMATTERS 

Save the date and see you there!

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X