The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Persiapan Safari ke Parpol, Puan Maharani Bikin Tim Advance
Puan Maharani. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News

Persiapan Safari ke Parpol, Puan Maharani Bikin Tim Advance

Kamis, 11 Agustus 2022 22:00 WIB 11 Agustus 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani direncakan bakal melakukan safari politik untuk menemui pimpinan partai politik (parpol). Bahkan, guna menyukseskan hal tersebut nantinya akan ada tim advance yang membantu Puan saat bersafari.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bambang Wuryanto mengatakan, bahwa tim advance akan membantu Ketua DPR RI ini untuk melakukan safari ke partai-partai politik.

"Kebiasaan para petinggi partai sebelum pertemuan biasanya ada tim advance nanti tim advancenya ini yang berkomunikasi awal untuk terutama untuk mencocokan waktu, waktunya bisanya kapan," ujar Bambang Kamis (11/8/2022).

Baca JugaSedih! Warga Pacitan Terpaksa Turun ke Dasar Gua 25 Meter demi Air Bersih

Tim tersebut, kata Bambang, nantinya juga akan membeberkan informasi kepada publik ihwal hasil pertemuan antara Puan dengan pimpinan partai politik. Semisalnya saat bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Ini pembelajaran publik juga harus tahu kalau nanti mbak Puan ketemu Cak Imin apa yang boleh dibicarakan dan tidak boleh dibicarakan," tutur Bambang.

Hanya saja pria yang akrab disapa Pacul ini belum bisa merinci tim tersebut diisi oleh siap. Dia hanya bilang jika tim advance ini juga akan bekerja setelah tanggal 17 Agustus mendatang.

"Ya sesudah 17 Agustus. Tapi kalau tim advance itu kan bergerak cepat sekali sehari juga selesai wong itu orangnya bisa beda-beda," tandas Pacul.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US