The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Prabowo Lewat Pantun, Cak Imin: Kata Gus Dur, Orangnya Ikhlas dan Baik Hati
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Puji Prabowo Lewat Pantun, Cak Imin: Kata Gus Dur, Orangnya Ikhlas dan Baik Hati

Sabtu, 13 Agustus 2022 22:02 WIB 13 Agustus 2022, 22:02 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar turut melontarkan pantun saat melakukan deklarasi bersama Partai Gerindra. Di mana pantun tersebut ditujukan kepada rekan koalisinya yakni Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Supaya enggak serius. Obsesi berbuah prestasi, permisi PKB Gerindra koalisi," kata Muhaimin di SICC, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Bahkan pria yang akrab disapa Cak Imin itu memuji lewat pantunnya. Kata Cak Imin, Prabowo adalah sosok yang baik hati, sebagaimana yang disampaikan oleh Abdurahman Wahid alias Gus Dur.

"Gulo Jowo diletakkan gelas disiram bunga melati, Kata Gus Dur Pak Prabowo itu orang Ikhlas dan baik hati," tutur Cak Imin.

Baca Juga: 2 Pengacara Didepak, Bareskrim: Akibat Ocehan Merasa Berjasa Bharada E Mau Buka Mulut

*Deklarasi*

Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menekan piagam kerjasama dalam menyambut Pemilu 2024. Kerjasama itu menegaskan bilamana kedua partai politik resmi bekerjasama.

Piagam kerjasama itu langsung diteken oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar di SICC, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyatakan, kerjasama yang sudah ditandantangi itu adalah sebuah komitmen antara partai Gerindra dan PKB di Pemilu 2024.

“Kerja sama yang telah ditandatangani hari ini adalah komitmen bersama, tekad bersama, kerja bersama. Insyallah kerbersamaan ini membawa kemaslahatan baagi rakyat dan bangsa Indonesia,” kata Muhaimin.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US