The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hari Ini, Prabowo Beri Jawaban Permintaan Kader Maju Capres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Dok. Gerindra)
News

Hari Ini, Prabowo Beri Jawaban Permintaan Kader Maju Capres 2024

Jumat, 12 Agustus 2022 13:30 WIB 12 Agustus 2022, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan bahwa Ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncakanan bakal menjawab permintaan seluruh kader partainya yang meminta untuk maju kembali sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Adapun jawaban tersebut akan disampaikan Prabowo dalam forum rapat pimpinan nasional (Rapimnas) hari ini, Jumat (12/8/2022) di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

"Beliau akan jawab nanti pada waktunya, kapan? Hari ini pada sore atau malam nanti setelah magrib," ujar Muzani.

Baca Juga: Prabowo Akui Demokrasi itu Berat dan Sulit, Namun Harus Diawali Itikad yang Baik

Dia berkata, forum Rapimnas yang digelar secara tertutup ini tengah mendengarkan aspirasi dari pengurus partai Gerindra dari mulai DPD, DPC hingga pengurus partai di luar negeri atas permintaannya yang meminta Prabowo Subianto maju kembali sebagai Capres 2024.

Sebagai sosok yang demokratis, kata Muzani, Prabowo ingin mendengar secara langsung permintaan tersebut. Walaupun Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut sudah mendengar adanya kabar ihwal aspirasi kader tersebut.

"Karena itu, meski beliau memiliki kewenangan dalam anggaran dasar, mandat dari Kongres untuk memutuskan Capres dari Partai Gerindra, tapi beliau merasa perlu untuk mendengar langsung aspirasi itu," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US