The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mudahkan Warga Berobat di RSUD Pasar Minggu, Pemprov DKI Sediakan Pembayaran Digital
Bank DKI melakukan digitalisasi dengan akseptansi pembayaran non tunai melalui JakOne Mobile dan layanan e-channel Bank DKI di RSUD Pasar Minggu. (Dok Pemprov DKI Jakarta)
News

Mudahkan Warga Berobat di RSUD Pasar Minggu, Pemprov DKI Sediakan Pembayaran Digital

Jumat, 12 Agustus 2022 22:16 WIB 12 Agustus 2022, 22:16 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui BUMD Bank DKI melakukan digitalisasi dengan akseptansi pembayaran non tunai melalui JakOne Mobile dan layanan e-channel Bank DKI di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dilakukan guna memudahkan pasien dalam pembayaran tagihan rumah sakit. Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono mengatakan pembayaran digitan telah menjadi fokus pihaknya di setiap RSUD.

“Memang menjadi concern kami dalam memudahkan para pasien dalam bertransaksi, tentunya dengan berbagai layanan e-channel Bank DKI seperti JakOne Mobile, JakOne Pay, EDC hingga ATM yang kami sediakan,” ucapnya, Jumat (12/8/2022).

"Selain itu, Bank DKI juga melakukan implementasi digitalisasi transaksi pembayaran dengan Quick Response Indonesian Standard atau QRIS,” tambah Amirul.

Baca Juga: Asyik! Wisatawan Asing Bisa Bertransaksi Digital dengan JakOne Pay saat Liburan di Jakarta

Melalui aplikasi JakOne Mobile, Bank DKI menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabah penggunanya untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile dan handal mulai dari bayar bermacam tagihan hingga pembayaran pajak.

Kemudian juga untuk belanja online, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, bersedekah/ berdonasi untuk sesama hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dimana saja dan kapan saja.

“Saat ini, Bank DKI juga telah menghadirkan New JakOne Mobile dengan tampilan UI/UX yang lebih menarik dan user friendly dalam memenuhi ekspektasi nasabah khususnya generasi milenial,” ungkapnya.

“Selain itu, New JakOne Mobile juga dapat digunakan oleh nasabah baru untuk membuka rekening tabungan secara online melalui smartphonenya tanpa harus ke kantor cabang Bank DKI,” tandas Amirul.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US