Viral 2 Pelajar Dipaksa Tenggak Miras Oplosan Alkohol 96 Persen hingga Tewas di Makassar

- Rabu, 1 Maret 2023 | 13:05 WIB
Ilustrasi Jenazah. (FREEPIK)
Ilustrasi Jenazah. (FREEPIK)

Media sosial digegerkan dengan adanya foto hingga video yang menampilkan aksi kekerasan terhadap pelajar yang disebut-sebut terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku diduga anak polisi

Akibat aksi kekerasan itu, dua orang dikabarkan tewas usai dipaksa menenggak miras hingga disiksa.

Dilihat Indozone di akun Twitter @jaesahiy, Rabu (1/3/2023), dibeberkan kronologi terkait aksi ini. Dituliskan jika ada dua pelajar tewas hingga empat pelajar yang kritis akibat menenggak miras oplosan alkohol dengan kadar 96 persen.

"Dua pelajar di Makassar tewas ketika disiksa dan dipaksa oleh temannya untuk minum minuman keras dan empat pelajar lainnya saat ini kondisi kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit," tulis akun jaesahiy dalam postingan.

Baca Juga: Viral Video Kekerasan Terhadap Sejumlah Anak Panti Asuhan di Palembang

Disebutkan, peristiwa itu diawali dari enam pelajar yang menggelar pesta miras di sebuah rumah kos-kosan pada 21 Februari 2023 malam. Keesokan harinya, para korban mengalami sakit perut hingga muntah.

Masih di dalam akun tersebut, disebutkan jika pihak kepolisian setempat sudah membenarkan jika ada korban jiwa dalam kasus ini.

"Kapolsek Biringkanaya AKP Andi Alimuddin menyebutkan dua pelajar yang meninggal dunia usai pesta miras oplosan itu adalah AA (15) dan MRP (27)," tulis jaesahiy.

Baca Juga: Cerita Mahasiswi UPH Dianiaya Kekasih: Dicekik, Dipukul Sampe Berdarah hingga Verbal Abuse

Pihak keluarga korban disebut sudah melaporkan kasus tersebut ke polisi. Pengunggah juga menyebut pelaku merupakan anak seorang polisi sehingga kasus tidak berjalan.

"Pihak kepolisian tidak menggubris tersangka dikarenakan orang tua tersangka adalah salah satu anggota polisi," tulis akun jaesahiy.

Terakhir, terdapat pula video penganiayaan hingga foto-foto di lokasi pasca pesta miras selesai. Ada pula foto-foto menampilkan jasad korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X