The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hujan Deras, Dinding Rumah Makan di Depok Roboh Tewaskan 2 Orang
Insiden dinding roboh menimpa rumah makan berbentuk saung di Depok, Kamis (2/6/2022) makan korban. (Screenshoot/Instagram/@forumwartawanpolri)
News

Hujan Deras, Dinding Rumah Makan di Depok Roboh Tewaskan 2 Orang

Hujan deras dan longsor.

Jumat, 03 Juni 2022 08:57 WIB 03 Juni 2022, 08:57 WIB

INDOZONE.ID - Insiden dinding roboh menimpa rumah makan berbentuk saung terjadi di kawasan Bojong Sari, Depok, Jawa Barat Kamis (2/6/2022) sore. Akibatnya, 1 orang mengalami luka-luka dan dua lainnya meninggal dunia.

Peristiwa itu dikethaui beredar di media sosial. Salah satu akun media sosial yang turut membagikan video itu yakni akun Instagram @forumwartawanpolri.

Dalam video tersebut, tampak sebuah saung yang sudah dalam keadaan ambruk. Tampak pula air menggenang di sekitaran saung tersebut.

"Hujan deres, RM saung di Sawangan Depok terjadi longsor. Ada 3 korban jiwa akibat kejadian ini," tulis akun @forumwartawanpolri seperti dilihat Indozone pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Motif Pembunuhan Pria Dibungkus Karung di Tangerang: Kakak Pelaku Ditawar Rp300 Ribu

Insiden itu sendiri diketahui terjadi pada hari ini sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (2/6/2022). Saat kejadian berlangsung, kondisi cuaca di TKP sedang hujan deras.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran S membenarkan adanya insiden tersebut. Dia juga membenarkan jika ada 2 orang yang tewas dalam peristiwa ini.

"Dua orang dari 2 saung ini meninggal dunia, 1 perempuan dan 1 laki-laki," kata Kombes Imran.

Imran menyebut perisitiwa itu terjadi lantaran dinding saung yang roboh akibat terkena air hujan. Turap itu pun kemudian menimpa saung.

"Pada saat hujan deras tiba-tiba air yang dari seberang kali mendorong tembok persis yang ada di belakang saung sehingga saung roboh," bebernya.

Kedua jasad korban pun sudah dievakuasi sedangkan 1 korban yang selamat juga telah dibawa ke rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US