Viral Begal Terekam CCTV di Jaktim, Korbannya Ternyata Pedagang Ayam

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:39 WIB
lustrasi begal. (ANTARA)
lustrasi begal. (ANTARA)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan aksi pembegalan yang terjadi di sebuah jalan sepi. Sejumlah pelaku merampas motor korban dan membawa kabur.

Salah satu akun media sosial yang ikut memviralkan video tersebut yakni akun Instagram at-info_jakartatimur. Dalam video, terlihat korban yang sedang mengendarai sepeda motor dihentikan oleh sejumlah pelaku.

Sejurus kemudian, para pelaku mendorong korban dan merampas motor korban. Para pelaku pun dengan mudah melarikan diri membawa kabur motor korban.

Aksi pembegalan ini disebut-sebut terjadi di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur pada 29 Juli 2022 sekitar pukul 03.00 WIB. Korbannya merupakan seorang pedagang ayam.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Heru Sugiarto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Polisi juga sudah menerima laporan dari korban.

"Korban sudah membuat laporan," kata Heru saat dihubungi wartawan, Senin (1/8/2022).

BACA JUGA: Berakhir! Polda Metro Hentikan Kasus Penyunting Profil Irjen Fadil Imran di Wikipedia

Heru menyebut saat itu korban baru saja selesai mengantar ayam dan hendak pulang. Dihentikan para pelaku, korban juga ditodong menggunakan senjata tajam.

"Korban tukang ayam habis nganter ayam dari Pasar Kemayoran terus arah pulang ke Pulogadung, dibegal oleh pelaku diduga ada empat orang. Korban didorong terus diancam. Pelaku bawa sajam (senjata tajam), hanya diperlihatkan saja berupa pisau," papar Heru.

Kekinian, polisi sendiri sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Polisi juga masih memburu para pelaku begal tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X