The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mardani Ali Sera Akui Pasang Baliho Pakai Foto Habib Rizieq Mampu Mendulang Suara
Mardani Ali Sera (tengah), Adi Prayitno (pojok kanan). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Mardani Ali Sera Akui Pasang Baliho Pakai Foto Habib Rizieq Mampu Mendulang Suara

Minggu, 24 Juli 2022 19:10 WIB 24 Juli 2022, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengungkap peran Habib Rizieq Shihab yang bisa mendulang suara pada saat tahun politik terutama saat pemilu. Dia merasakan hal itu sendiri saat memasang foto baliho dirinya bersama Habib Rizieq.

"2019 saya pasang baliho pakai fotonya Habib Rizieq dan itu suaranya besar. Apakah efek (foto) itu atau tidak, saya tidak bikin exit poll," kata Mardani di Warung Wow, Warung Jati Timur, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022).

Mardani menyampaikan hal tersebut dalam diskusi bertajuk 'Kembalinya Habib Rizieq, Siapa Untung, Siapa Rugi Jelang 2024'. Dalam kesempatan itu, Mardani mengungkap jika dukungan Habib Rizieq ke PKS ada karena Habib Rizieq dan PKS satu frekuensi.

"Dari awal tidak pakai syarat kita (untuk dukung PKS), tujuan dan frekuensi sama, kita istiqomah, teman-teman 212 istiqomah, ya jadi satu kita," beber Mardani.

BACA JUGA: PKS: Ulama Memang Punya Tugas untuk Ingatkan Pemerintah

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menyebut keluarnya Habib Rizieq dari lapas tentu menguntungkan Mardani termasuk PKS itu sendiri. Adi sendiri menyebut sosok Mardani lah yang senang menyambut kebebasan Habib Rizieq karena menguntungkan dirinya.

"Dulu figur-figur yang mau dapat dukungan datang ke Petamburan. Saya bayangkan hiruk pikuknya ada, tapi kok rasa-rasanya Pak Mardani yang menyambut ini dengan gempita luar biasa. Waktu pemilihan dikatakan fotonya bukan sama Pak Prabowo, tapi Habib Rizieq," kata Adi.

"Jadi tanpa diomongin sekalipun Pak Mardani jadi yang diuntungkan. Secara tidak langsung yang diuntungkan Pak Mardani dan PKS," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US