Orang Tua Datangi Polres Jaksel, Lapor Uang Brigadir J Raib di ATM

- Rabu, 15 Februari 2023 | 19:23 WIB
Ilustrasi uang (ANTARA/M Risyal Hidayat)
Ilustrasi uang (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Orang tua Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak, didampingi tim kuasa hukumnya mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023), sore WIB. Kedatangan mereka untuk melaporkan kasus hilangnya uang di rekening Brigadir J.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Kamaruddin menyebut, kedatangan orang tua Brigadir J untuk membuat laporan polisi.

"Melaporkan kehilangan ATM dari almarhum Yosua supaya membuat laporan kehilangan, nanti dipakai untuk mengurus hak-hak almarhum," kata Kamaruddin kepada wartawan di Mapolres Metro Jaksel, Rabu (15/2/2023).

-
Kamaruddin Simanjuntak (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Baca Juga: Richard Eliezer Divonis 1,5 Tahun Penjara, Mahfud MD: Hakim Objektif, Lepas dari Tekanan

Kamaruddin menyebut, ada beberapa rekening Brigadir J yang isinya raib dicuri. Dia juga menuding istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang mencuri uang tersebut.

"Karena ada beberapa rekening, Bank BNI yang uangnya dicuri oleh Nenek Putri bersama Ricki Rizal, demikian juga barang-barang lainnya, seperti hp, laptop, dan pin-pinnya dicuri Nenek Putri," beber Kamaruddin.

Lebih jauh, dia mengungkap alasan pihaknya melaporkan kasus tersebut sore ini. Sebab, orang tua Brigadir J tidak lama berada di Jakarta.

Baca Juga: Divonis 1 Tahun 6 Bulan, Bharada E Bakal Balik ke Polri?

"Karena mereka waktunya terbatas di Jakarta, pokoknya pelaku kesehatan harus kita tindak supaya tidak ada mafia-mafia," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X