Momen Eksekusi, Brigadir J Menunduk bak Memohon ke Ferdy Sambo

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:16 WIB
Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J. (Dok. Polri TV)
Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J. (Dok. Polri TV)

Rekontruksi inti yaitu saat pembunuhan Brigadir J sudah berlangsung dan diperankan langsung oleh oara tersangka. Momennya-pun sangat menegangkan.

Adegan rekontruksi ini digelar di TKP langsung yakni di rumah dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). Adegan inti ini dimulai saat para tersangka tiba di rumah dinas tersebut.

Adegan ini menampilkan Bripka RR bersama Brigadir J masuk dari luar rumah ke dalam rumah tepatnya ke ruang tengah. Brigadir J sendiri diperankan oleh peran pengganti.

Tiba di halaman tengah, Brigadir J bertemu dengan Ferdy Sambo. Dalam video Polri TV, tampak Brigadir J sedang menunduk seolah-olah sedang memohon kepada Sambo.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Dilarang Lihat Rekonstruksi, DPR: Jangan Berlebihan Juga!

Kemudian, Bharada E masuk ke ruang tengah dan mengeluarkan senjata api dari saku celananya dan menodongkan ke arah Brigadir J. Lagi-lagi, Brigadir J kembali menunduk bak memohon ke Bharada E.

Adegan selanjutnya, Brigadir J sudah tergeletak di lantai. Aksi penembakan pun sudah selesai dilakukan.

Sebelumnya rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir sudah selesai digelar di kediaman dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan dan di rumah pribadi Ferdy Sambo yang jaraknya tidak jauh dari rumah dinas. Rekontruksi ini menghadirkan kelima tersangka termasuk Ferdy Sambo.

Setidaknya ada sebanyak 78 adegan rekontruksi yang bakal diperagakan. Puluhan adegan tersebut terdiri dari adegan di Magelang, rumah pribadi Sambo hingga rumah dinas Sambo.

Aritkel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X