Diamankan Polisi, Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di Bekasi Langsung Tes Urine

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:32 WIB
Kecelakaan maut truk trailer tabrak tiang di Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022). (Dok. Polda Metro Jaya)
Kecelakaan maut truk trailer tabrak tiang di Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022). (Dok. Polda Metro Jaya)

Polisi langsung mengamankan sopir truk trailer yang menabrak halte dan tiang di Bekasi hingga memakan korban luka hingga tewas. Polisi juga langsung melakukan pengecekan urine ke sopir tersebut.

"(Pengemudi) sudah kita amankan," kata Dir Gakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Aan Suhanan kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).

Setelah diamankan, Aan menyebut pihaknya langsung melakukan tes urine kepada sopir tersebut. Hasilnya, sopir tersebut negatif mengkonsumsi narkotika maupun minuman keras.

"Sudah kita tes urine juga hasilnya negatif," beber Aan.

Lebih jauh Aan menyebut pihaknya belum melakukan pemeriksaan kepada sopir tersebut. Sebab, sang sopir masih shock dan dinilai belum bisa untuk diperiksa.

Baca Juga: BNPT Usulkan Pinjaman Luar Negeri, Komisi III DPR: Enggak Boleh, Harus Nasionalis!

"Sementara belum, masih shock tapi secepatnya kita ambil keterangan," kata Aan.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi siang tadi, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebuah truk trailer menabrak halte di dekat sekolah dasar (SD) hingga tiang listrik.

Kecelakaan yang viral di media sosial ini juga melibatkan kendaraan lain bahkan, ada mobik truk juga yang tertimpa tiang tersebut. Tercatat ada sebanyak 10 orang tewas dan 7 diantaranya merupakan anak SD.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X