Prabowo Bertemu Ketua Umum Projo, Begini Kata PDIP

- Jumat, 2 September 2022 | 21:56 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay)

Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bertemu empat mata dengan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) yang juga Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi. Adapun pertemuan dilakukan pada Kamis (1/9/2022) kemarin.

Mengenai hal tersebut, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto ditanyai oleh wartawan mengenai hal itu. Menjawab pertanyaan wartawan, Hasto mengaku tak ambil pusing. Apalagi ia tak begitu kenal akan sosok Budi Arie.

"Kurang begitu kenal dengan Budi Arie," kata Hasto di Sekolah Partai PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Dia pun meminta agar pertemuan tersebut langsung dikonfirmasi ke Prabowo.

Baca Juga: PDIP Komit Menangkan Pemilu 2024 Tanpa Politik Identitas

"Tanyain ke Pak Prabowo," ungkap Hasto.

Sementara, di sisi lain terkait hasil Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia I menurutnya jelas bahwa tak ada element of suprise. Walaupun isinya merekomendasikan agar Presiden Jokowi maju kembali, Hasto mengingatkan bahwa konstitusi sudah membatasi hanya dua periode.

"Jelas bahwa Presiden Jokowi ini oleh konstitusi dibatasi dua periode. Karena itulah PDI Perjuangan menegaskan dukungan kami kepada Pak Jokowi itu adalah total, dukungan menyeluruh untuk kemajuan bangsam dukungan yang juga mengakar pada berbagai persoalan rakyat saat ini yang seharusnya seluruh energi pemerintah itu difokuskan bagi upaya menangani berbagai persoalan ekonomi saat ini," kata Hasto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X