Honda Freed Nyaris Jatuh dari Parkiran Atas RS Polri Kramat Jati, Ini Kronologinya

- Selasa, 20 September 2022 | 18:43 WIB
Sebuah mobil hampir terjatuh dari parkiran RS Polri. (Instagram/@jktinfo)
Sebuah mobil hampir terjatuh dari parkiran RS Polri. (Instagram/@jktinfo)

Sebuah foto-foto viral di media sosial menampilkan mobil Honda Freed yang nyaris terjatuh dari parkiran atas di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi memastikan tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo tampak dua foto menampilkan kondisi mobil yang nyaris terjatuh. Mobil tersebut tampak sudah menabrak pembatas parkiran disana.

Baca Juga: Viral Polisi Pamer Sistem Keamanan Data Polri, Emak-emak Ini Gak Mau Kalah: Sambil Masak!

"Sebuah mobil menabrak pembatas di parkiran RS Polri Kramat Jati siang hari ini," tulis akun @jktinfo dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa (20/9/2022).

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini membeberkan kronologi kasus tersebut. Peristiwa ini terjadi akibat pengendara mobil yang kaget saat melihat jalan di parkiran tersebut.

Baca Juga: Anti Mainstream! Palang Otomatis Ini Pakai Tenaga Surya, Ternyata...

"Baru pertama parkir naik ke atas di parkiran RS Polri, begitu menanjak di ujung tanjakan kaget kirain lurus, ternyata harus belok kiri," kata Kompol Tuti.

Usut punya usut, pengendara mobil itu sendiri merupakan seorang wanita berusia 33 tahun. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini.

"Tidak ada korban," pungkas Tuti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X