Wakil Rektor UMM: Kami Bangga Berkolaborasi dengan Indozone untuk Gelar Your Voice Matters

- Rabu, 28 September 2022 | 20:48 WIB
Warek III UMM Nur Subekti (tengah jaket jeans) bersama tim Indozone dan pengisi acara Your Voice Matters, Rabu (28/9/2022). (Dok. UMM
Warek III UMM Nur Subekti (tengah jaket jeans) bersama tim Indozone dan pengisi acara Your Voice Matters, Rabu (28/9/2022). (Dok. UMM

Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Dr. Nur Subeki, ST, . MT memberikan komentarnya terkait kolaborasi antara pihak kampus, dengan Indozone dalam penyelengaraan acara Your Voice Matters.

Subeki mengaku jika pihak UMM merasa bangga bisa menjadi bagian dalam acara Your Voice Matters yang dilangsungkan di UMM Dome, Malang, Rabu (28/9/2022). Terlebih ia menilai acara ini banyak memberikan edukasi, khususnya bagi para mahasiswa UMM.

"Tentu yang kita bisa rasakan dengan kegiatan tadi (Your Voice Matters) ialah sebuah event yang menarik, sistematis, mengedukasi dan juga ada sisi-sisi entertainmentnya," ucap Subeki pada Indozone, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga: Manggung di Your Voice Matters, Yeni Inka Akui Seneng: Pecah Banget!

"Jadi audience yang kebanyakan adalah Gen Z ini dibuat memiliki pengetahuan dan juga bahagia. Nah itu memang yang diharapkan oleh kampus kita ini, yaitu belajar yang sungguh-sungguh dengan rasa gembira," sambungnya.

Selain itu, Subeki juga menilai bahwa konsep acara dari Your Voice Matters sendiri sesuai dengan ideologi kampus UMM sendiri, yaitu belajar serius tapi juga mengasyikan.

Baca Juga: Pecah Rek! Penampilan Apik Kunto Aji Tutup Your Voice Metters Malang

"Ini sama seperti apa yang Founding Father kita juga ingin mahasiswa yang memiliki cita-cita, yaitu kuliah yang mencerdaskan dan juga mengasyikan. Itu semua terwujud dalam acara ini tadi," jelasnya.

Subeki juga memberikan sejumlah saran kepada Indozone agar penyelengaraan Your Voice Matters lebih baik ke depannya. Subeki pun menyarankan agar pemilihan pembicara untuk mengisi acara Your Voice Matters untuk bisa jadi perhatian.

"Ya, memang jika saya amati ada beberapa narasumber itu yang belum confident. Terlebih dengan audience yang sebesar seperti tadi, tidak dia manfaatkan sehingga bisa ditingkatkan lagi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X