The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pelajar Tendang Nenek-nenek di Tapsel, Ujung-ujungnya Langsung Diciduk Polisi
Pelajar yang tendang nenek-nenek di Tapsel. (Dok Polda sumut).
News

Viral Pelajar Tendang Nenek-nenek di Tapsel, Ujung-ujungnya Langsung Diciduk Polisi

Senin, 21 November 2022 09:59 WIB 21 November 2022, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar di lini masa menampilkan aksi kawanan pelajar berbincang hingga menendang seorang nenek-nenek di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Usai viral di media sosial, pihak kepolisian pun begerak cepat untuk langsung mengamankan para remaja tersebut.

Dilihat di akun Instagram @jktnewss, tampak video menampilkan sejumlah pelajar sedang berkendara sepeda motor berhenti saat melihat nenek-nenek. Salah satu pelajar langsung menyerang nenek-nenek tersebut dengan cara menendang hingga sang nenek terpental.

Setelahnya, para pelajar itu pun melarikan diri. Nenek tersebut terlihat berjalan menghindari para pelaku. Usut punya usut peristiwa ini sendiri terjadi di kawasan Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. 

Mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebut pihaknya saat ini sudah mengamankan para pelajar tersebut. Saat ini, mereka masih berada di kantor polisi dan masih menjalani pemeriksaan.

"(Para pelajar) saat ini masih dalam pengawasan Polres. Masih di Polres Tapsel," kata Kombes Hadi saat dihubungi Indozone, Senin (21/11/2022).

Baca Juga: DPRD DKI Imbau Dinas Citata Gencar Sosialisasikan Aturan Tata Ruang, Ini Penyebabnya

Disisi lain, kata dia, ada enam pelajar yang diamankan oleh polisi terkait kasus ini. Satu dari kelimanya merupakan pelajar yang menendang korban.

"Yang diamankan dilakukan pemeriksaan lima pelajar dan Disimpulkan satu orang pelajar melakukan kekerasan terhadap seorang ibu paruh baya dengan cara menendang dan satu orang pelajar merekamnya," kata Hadi.

"Video kedua yang diamankan ada empat pelajar dan disimpulkan yang memukul dengan menggunakan kayu satu orang dan  yang merekam satu orang pelajar," sambungnya.

Mengenai sosok korban sendiri, polisi masih mencari nenek-nenek tersebut. Kasus ini pun masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US