Ngaku Heran Banyak yang Benci, Iis Dahlia: Apa Salah Gue?

- Jumat, 8 Mei 2020 | 19:50 WIB
Iis Dahlia. (Photo/Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia. (Photo/Instagram/@isdadahlia)

Belakangan ini nama Iis Dahlia terus diperbincangan oleh warganet, setelah mengatahui cicilan rumah yang mencapai Rp250 juta perbulan. Selain itu, warganet juga memperbincangkan tentang uang jajan anaknya, Devano Danendra yang mencapai Rp10 juta per bulannya.

Di samping itu, Iis justru merasa kesal dengan stigma yang hadir yang diberikan oleh warganet. Ia menilai bahwa apapun yang dilakukannya selalu salah di mata pengguna media sosial.

"Apa salah gue sih ya kayaknya orang benci banget sama gue. Lebih kepada benci sih kalau kata gue. Kayaknya gue tuh jelong saja nggak ada baik-baiknya," ungkap Iis Dahlia dalam 'Rumpi No Secret' Trans TV, Jumat (8/5/2020).

Iis juga mengatakan bahwa stigma negatif itu muncul karena dirinya tak membuat akun YouTube dan mengekspos kebaikannya. Ia merasa bahwa dirinya tak seperti artis lain, seperti Billy Syahputra.

"Karena gue nggak pernah bikin YouTube kayak lo Bill kalau ngasih apa bikin YouTube bikin YouTube kayak gitu ya zaman sekarang ya biar dibilang baik," imbuhnya.

"Di depan mama Iis disedain semuanya," kata Billy Syahputra.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X