Bayaran untuk Kim Hee Ae di 'The World of the Married' Bikin Orang Korsel Marah

- Senin, 11 Mei 2020 | 13:22 WIB
Pemeran Ji Sun Woo di The World of Married, Kim Hee Ae. (Instagram/@jtbcdrama)
Pemeran Ji Sun Woo di The World of Married, Kim Hee Ae. (Instagram/@jtbcdrama)

Sejauh ini, 'The World of the Married' masih menjadi drama terpopuler. Setiap episode yang ditayangkan selalu berhasil menarik perhatian para penonton. Kesuksesan drama ini tentu saja karena akting apik para aktor memainkan perannya masing-masing.

Baru-baru ini, orang Korsel khususnya penonton setia The World of the Married dibuat heboh dengan bayaran yang diterima oleh Kim Hee Ae per episode.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? KIM HEE AE (@heeae_official) on

Kim Hee Ae mendapat bayaran 70 juta hingga 80 juta Won atau sekitar Rp860 juta hingga Rp982 juta per episode. Seorang sumber mengatakan bayaran tersebut terbilang tinggi karena hampir setara dengan bayaran aktris-aktris di Korsel seperti Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? Gianna Jun/Jihyun Jun ???? (@giannajunfp) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Namun, banyak orang Korea yang tidak setuju Kim Hee Ae dibayar dengan jumlah tersebut. Bahkan, menurut mereka jumlah tersebut terlalu sedikit dan Hee Ae berhak mendapat bayaran lebih.

"Bayaran segitu sejujurnya tidak banyak. Bahkan banyak junior yang dibayar lebih tinggi daripada Kim Hee Ae," ujar seorang netizen.

"Kim Hee Ae berhak dibayar lebih. Drama tersebut menggunakan nama Kim Hee Ae untuk promosi. Jadi ia harus dibayar lebih," timpal netizen lainnya.

Dilansir dari Soompi, The World of the Married masih bertahan dengan rating baik hingga episode 14. Catatan pada episode 12 di drama ini pun memecahkan rekor sebagai drakor dengan peringkat penonton tertinggi, yang sebelumnya diraih oleh drama SKY Castle'pada tahun 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X