Dikira Tularkan Virus Corona, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Kekasihnya Sendiri

- Jumat, 3 April 2020 | 13:17 WIB
Antonio dan Lorena. (Instagram/@weruradio)
Antonio dan Lorena. (Instagram/@weruradio)

Hingga saat ini, pandemi virus corona masih jadi perhatian serius banyak orang. Pasalnya, virus yang berasal dari Wuhan Tiongkok ini, telah membuat ribuan nyawa melayang.

Di tengah pandemi virus corona yang semakin meresahkan banyak orang, staf medis termasuk dokter, perawat dan tenga medis lainnya berperan sebagai garda terdepan, untuk menangani virus corona.

-
Dokter Lorena yang dibunuh oleh pacarnya sendiri. (instagram/@siciliatv)

Namun, seorang dokter bernama Lorena Quaranta di Italia, mengalami nasib tragis. Ia dibunuh oleh pacarnya sendiri yang bernama Antonio De Pace.

Antonio yang bekerja sebagai perawat tega menghabisi nyawa Lorena, karena mengira dirinya tertular virus corona dari Lorena. Lorena dan Antonio bekerja di Messina, Sisili, Italia yang diberi tugas untuk menangani virus corona.

Dilansir dari Daily Mail, kasus pembunuhan ini baru terungkap saat Antonio menelpon polisi pada Selasa (31/3/2020). Saat itu, Antonio mengaku bahwa ia telah membunuh Lorena, dengan cara mencekik Lorena.

-
Dokter Lorena yang dibunuh oleh pacarnya sendiri. (instagram/@frankdrago36gma)

Setelah mendapat telepon dari Antonio, polisi lantas bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun sesaimpainya di sana, polisi dibuat terkejut karena Antonio menyayat pergelangan tangannya. Polisi pun langsung memanggil staf medis untuk menangani Antonio. Antonio pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Saat diinterogasi, polisi terkejut mendengar alasan Atonio yang tega membunuh Lorena, karena mengira Lorena menularkan virus corona padanya.

"Aku membunuhnya karena dia memberiku virus corona," jelas Antonio.

Tak mau langsung percaya dengan alasan Antonio, pihak kepolisin lantas melakukan uji swab dan hasil keduanya negatif virus corona.

Aksi sadis Antonio yang tega membunuh Lorena ini pun mendapat kecaman dari banyak orang. Apalagi, saat ini Lorena yang bekerja sebagai dokter sangat diperlukan untuk menangani virus corona.

-
Pasangan Antonio dan Lorena.(instagram/@siciliatv)

Ironisnya, dua minggu sebelum kejadian, Antonio sempat menuliskan di media sosial bahwa ia sangat bangga dengn Lorena, karena berhasil melewati ujian kedokteran.

"Untuk mewujudkan impian kita, kamu harus bekerja keras dan sekarang sudah terbukti," tulis Antonio.

"Aku berharap kamu terus mengejar cita-citamu, hiduplah seperti apa yang selama ini kamu cita-citakan. Bagus! Selamat atas kelulusanmu,dokter!" sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X