Roy Kiyoshi Buka Suara Kemampuan Indigonya Diragukan Netizen

- Jumat, 5 Juli 2019 | 19:41 WIB
(photo/Instagram/roykiyoshi)
(photo/Instagram/roykiyoshi)

Kemampuan indigo Roy Kiyoshi belakangan ini diragukan netizen lantaran ia kena tipu assistennya. Terkait hal itu, Roy mengaku sebelumnya ia sudah tau bakal kena tipu, namun ia tak ingin berprasangka buruk.

Hal itu disampaikan Roy Kiyoshi saat berbincang di kanal Youtube Melaney Ricardo. Dia mengungkapkan plus minus menjadi dirinya.

Roy Kiyoshi mengatakan, kekurangan dirinya adalah takut memprediksi mengenai dirinya sendiri.

"Kalau plusnya mungkin aku bisa lihat kejadian-kejadian yang di depan yang belum tentu orang lain bisa ngerasain atau lihat. Minusnya, aku tu suka ketakutan sendiri tentang prediksi aku sendiri," katanya.

"Ya gue takut dengan prediksi, apa yang terjadi dengan diri gue. Sampai-sampai ada kejadian yang kemaren gue itu ya musibah yang gue dikhianatin sama asisten gue itu," ujarya lagi.

Dia mengaku sebelumnya sudah tau akan ditipu oleh assitennya sendiri. Namun ia tak ingin berprasangka buruk terhadap assistennya.

"Dan itu sebenernya gue udah ngerasain itu, tapi gue denial gitu kan lo nggak boleh suuzon kan Roy, ya itu sebenernya plus minusnya Roy Kiyoshi," kata Roy Kiyoshi.

"Aku terlahir sebagai anak indigo, indigo udah pasti orang yang punya sixsense, kalau orang yang punya sixsense belum tentu anak indigo," ujar dia lagi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X