Suami Tega Bakar Wajah Istri Sendiri karena Hal Sepele Ini

- Jumat, 6 Desember 2019 | 17:28 WIB
Xaluan
Xaluan

Seorang wanita bernama Galina Armasari mendapatkan perlakuan bejat dari suaminya sendiri. Wajahnya dibakar oleh suaminya, Lon, dengan menggunakan bensin dan kemudian dibakar hanya karena alasan sepele, yaitu lupa membelikan suaminya rokok.

Jahatnya lagi, saat kejadian, sang suami bahkan hanya berdiam diri dan tak mau memanggilkan ambulans meski Galina mengalami luka bakar parah.

"Dalam sekejap, dia menuangkan cairan ke botol sampanye untukku. Baunya seperti bensin. Dalam sepersekian detik, dia melemparnya ke wajahku. Aku mencoba memadamkannya sendiri karena ia tidak berusaha membantuku," ujar Galina.

Akibat api tersebut, Galina pun menderita cacat fisik karena wajahnya yang melepuh. Sementara itu, Lon baru ditangkap dan ditahan oleh pihak kepolisian setelah dilakukan penyelidikan.

Saat kejadian, Galina mati-matian berusaha memadamkan api yang membakar wajahnya dengan menggunakan sweaternya.

"Dia kemudian menyuruhku untuk datang dan duduk di sebelahnya. Aku mengatakan bahwa wajahku sakit dan kita harus memanggil ambulans, tetapi dia menolak. Ibuku datang dan dia membawaku ke rumah sakit," cerita Galina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X