Detik-detik Menegangkan Orang Terlempar dari Wahana Bajak Laut
Screenshoot/YouTube/Viral Press
News

Detik-detik Menegangkan Orang Terlempar dari Wahana Bajak Laut

Rabu, 04 Desember 2019 10:18 WIB 04 Desember 2019, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Ada berbagai cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk mencari hiburan, salah satunya dengan datang dan mencoba wahana hiburan yang ada di dekatnya.

Namun, satu hal yang perlu diingat saat mencoba wahaha hiburan ialah tetap berhati-hati dan menjaga diri, jika tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diingankan, seperti insiden di Lopburi, Thailand Tengah ini.

Melansir dari Daily Mail, dalam sebuah video yang beredar terlihat beberapa orang terlempar dari wahana hiburan bertema bajak laut. Awalnya, wahana itu naik turun dan goyang ke arah kanan dan kiri, namun tak disangka beberapa detik kemudian sejumlah orang terlempar keluar dari tempat duduknya.

whaana
Screenshoot/YouTube/Viral Press

Orang-orang terlempar sampai ke sebelah ujung wahana. Sebelum terlempar ke bawah, mereka sempat berpegangan sebentar di besi pengaman wahana. Namun, karena wahana yang terus berputar, akhirnya mereka terjatuh ke bawah. Bahkan ada satu orang yang terlempar ke luar wahana.

Video itu direkam oleh sahabat korban yang berada di luar arena. Melihat adanya korban terlempar, penonton langsung berusaha untuk membantu para korban yang saat itu masih dalam keadaan terkejut dan panik.

Sementara itu, sang operator langsung menghentikan wahana bajak laut tersebut. Dari insiden ini dilaporkan beberapa orang mengalami luka-luka hingga berdarah karena terlempar cukup jauh.

Setelah insiden ini, tim medis langsung datang ke lokasi dan membawa para korban ke rumah sakit. Polisi setempat yang mengetahui kejadian ini langsung datang ke lokasi dan menutup sementara wahana bajak laut itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU