Smartphone Meledak ketika Dicas, Satu Orang Tewas

- Senin, 30 Desember 2019 | 11:43 WIB
The Sun
The Sun

Pasangan asal Thailand mengalami hal nahas saat mengecas smartphone-nya. Charger smartphone tersebut tiba-tiba saja meledak dan langsung membakar rumahnya.

Peristiwa yang menimpa pasangan bernama Nisachol Sawasdiwong (33) dan suaminya Yothin (36) itu terjadi saat keduanya sedang tertidur pulas.

-
Viral Press

Yothin berhasil menyelamatkan dirinya. Ia kemudian memberi tahu orang-orang sekitarnya bahwa istrinya, Nisachol masih di dalam rumah dalam keadaan kolaps. Yothin saat itu tak bisa berbuat banyak untuk istrinya karena api begitu cepat menyebar.

Hingga akhirnya, sang istri baru ditemukan saat api sudah padam. Nisachol ditemukan di antara puing-puing bangunan.

-
Viral Press

Sementara itu, kondisi Yothin dikabarkan kritis dan hingga saat ini dia masih belum sadarkan diri. Awalnya, polisi mengira bahwa Yothin sengaja membakar istrinya, namun setelah diselidiki, ternyata kebakaran tersebut disebabkan arus pendek listrik dari smartphone yang dicarger oleh korban.

-
The Sun

"Tim investigasi kebakaran menemukan jika hubungan arus pendek di charger ponsel menyebabkan kebakaran ini. Kebakaran menyebar di rumah saat mereka berdua sedang tidur. Otopsi lanjutan dari dokter mengkonfirmasi bahwa sang istri meninggal karena panas dari api," kata Chokdee Rakwattanapong dari kepolisian setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X