Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir & Sumbang Puluhan Juta

- Jumat, 3 Januari 2020 | 10:50 WIB
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Seleb Nikita Mirzani turun langsung membantu para korban banjir di wilayah Ciledug, Tangerang, pada Kamis (2/1/20). Nikita menerobos banjir bersama petugas keamanan dan timnya.

"Cuma Nikita Mirzani kayaknya artis yang mau turun langsung cebur-ceburan di Ciledug," ujar Nikita dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nikita juga menceritakan bahwa itu adalah pengalaman pertamanya mendatangi daerah yang terkena banjir dan melihat korban secara langsung.

"Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tempat daerah yang terkena banjir dan melihat secara langsung semua korban. Nyai enggak bisa bilang apa-apa selain sabar, sabar dan sabar," ujarnya.

Tak hanya memberikan dukungan dan menunjukkan rasa prihatin ke para korban, Nikita juga turut memberikan bantuan sebesar Rp20 juta untuk para korban banjir. Hal tersebut terlihat di video yang diunggah oleh Nikita di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Bismillahirohmanirohim pada pulang semua besok yah teman-teman online nyai. Rejeki saya rejeki kalian juga," tulis Nikita pada captionnya.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga menceritakan keluhan korban. Mereka berharap agar pemerintah tidak mempersulit pengurusan surat-surat berharga yang terkena genangan air.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X