Kabar Gembira! Running Man Versi Indonesia Akan Tayang Tahun Depan

- Jumat, 27 Desember 2019 | 19:55 WIB
photo/Instagram/@sbs_runningman_sbs
photo/Instagram/@sbs_runningman_sbs

Kabarnnya, acara hiburan Korea Selatan "Running Man" akan hadir dalam versi Indonesia akan diproduksi SBS pada tahun 2020.

Dikutip dari Soompi, SBS dan perusahaan Indonesia FCL telah menandatangani memo kesepakatan di kantor pusat SBS, Seoul, pada 29 November lalu untuk memproduksi musim pertama "Running Man" versi Indonesia.

Indonesia menjadi negara ketiga di luar Korea yang bakal menayangkan versi lokal dari "Running Man" setelah China dan Vietnam.

"SBS telah secara resmi masuk ke Indonesia, pasar terbesar Asia Tenggara, setelah China dan Vietnam," kata SBS Global Contents biz Team Leader Kim Yong Jae.

Ia mengatakan riset untuk membuat "Running Man" versi Indonesia telah berlangsung selama tiga tahun dan meyakini acara tersebut bakal sukses.

Running Man indonesia akan tayang perdana pada pertengahan tahun 2020 di jaringan utama Indonesia dan over the top media services (OTT).

"Saya memprediksi 'Running Man' Indonesia akan menciptakan gelombang besar lewat OTT (over-the-top media services), yang sedang berkembang di Indonesia, dan jadi acara baru yang memadukan OTT dan penyiaran," kata CEO Genflix Jimmy Kim.

Kepopuleran acara Running Man telah terasa di Indonesia sejak lama. Para anggota Running Man telah beberapa kali mengunjungi para penggemarnya di Indonesia, seperti “Race Start Season 2 in Indonesia” pada 2014 dan "Keep on Running Live in Jakarta" pada Agustus 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X