Viral Pasangan Suami Istri di Bekasi Berantem Sampai Tewas

- Selasa, 28 April 2020 | 16:22 WIB
Kasus pasutri berantem di Bekasi hingga keduanya tewas. (Dok Humas Polda Metro Jaya).
Kasus pasutri berantem di Bekasi hingga keduanya tewas. (Dok Humas Polda Metro Jaya).

Sebuah foto-foto viral di media sosial menunjukan seorang pasutri tewas di sebuah rumah di wilayah Bekasi. Begini kronologi lengkap kasusnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan awalnya pasutri yang tinggal di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi itu cek cok hingga terdengar sampai ke rumah tetangganya. Kejadian itu terdengar pada Minggu (26/4/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kejadiannya di Bekasi. Jadi saksi sempat mendengar suara keributan antara kedua korban dan sempat melihat korban perempuan itu menangis namun saksi tidak berani menanyakan kepada korban karena kemungkinan masalah keluarga," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Selasa (28/4/2020).

-
Kasus pasutri berantem di Bekasi hingga keduanya tewas. (Dok Humas Polda Metro Jaya).

 

Keesokan harinya, para warga sekitar curiga dengan kondisi rumah korban. Pintu korban terbuka serta lampu rumah menyala di siang hari.

"Saksi merasa curiga dengan kondisi rumah korban yang tidak seperti biasanya selalu tertutup pada saat jam kerja," ungkap Yusri.

Singkat cerita, para saksi bersama Ketua RT sekitar datang mengecek rumah korban. Para saksi kaget melihat pasutri bernama Karyadi (55) dan Christy Handayan (43) sudah dalam keadaan tewas.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, pasutri itu sempat cek cok dan sang suami membekap wajah istrinya dengan bantal hingga tewas. Seketika itu juga sang suami terkena serangan jantung dan meninggal usai membunuh istrinya.

Kedua jasad pasutri itu kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi tentunya dengan standar Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X