Viral! Burung Ini Merasa Dirinya Anjing

- Senin, 20 April 2020 | 10:45 WIB
Ilustrasi burung kakak tua dan anjing. (Pexels/Rahul Pandit/Simona Kidri?)
Ilustrasi burung kakak tua dan anjing. (Pexels/Rahul Pandit/Simona Kidri?)

Burung kakatua adalah jenis burung hias yang memiliki bulu yang sangat indah dan juga lengkingan suara yang cukup nyaring. Bahkan, burung ini juga memiliki kecerdasan yang cukup tinggi, sehingga membuat burung ini sering digunakan di acara-acara hiburan seperti di kebun binatang atau di tempat hiburan lainnya.

Seperti yang kita ketahui, burung ini bisa menirukan berbagai macam suara. Namun yang paling sering adalah menirukan suara manusia. Namun, berbeda dengan video yang satu ini. Burung kakatua ini menirukan suara anjing.

Seperti yang tim Indozone lansir dari kanal YouTube ViralHog, terlihat dari video di atas bahwa seseorang merekam anjingnya melolong ke luar pagar rumahnya. Namun, ada sosok burung kakatua yang juga ikut melolong.

Sontak hal ini pun membuat para netizen tertawa melihat tingkah burung tersebut. Lagi pula, tingkah kocak burung tersebut memang terlihat seperti seekor anak anjing yang menggonggong tanpa tujuan. Bahkan, ada yang berkomentar bahwa suara lolongan burung tersebut lebih besar daripada suara anjing sesungguhnya.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 822.461 kali dan mendapatkan like sebanyak 2.200 lebih like.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X