Tangis Raisa Pecah Saat Dengar Curhatan Para Tenaga Medis

- Sabtu, 25 April 2020 | 10:31 WIB
Penyanyi Raisa. (instagram/@raisa6690)
Penyanyi Raisa. (instagram/@raisa6690)

Di tengah pandemi corona yang melanda Indonesia dan sejumlah negara lainnya, penyanyi Raisa ingin memberikan sumbangsih kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan virus corona.

Raisa memiih untuk memberikan hiburan pada tenaga medis, yang telah bersusah payah melawan virus corona. Istri dari Hamish Daud ini ingin memberikan semangat kepada para tengaa medis, lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan melalui video call.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @raisa6690 on

"Kemarin, ikutan “meeting” sama 32 RSUD di Jakarta.. Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya," tulis Raisa di akun Instagram-nya.

Tapi siapa sangka, niatan Raisa untuk memberikan hiburan kepada para tenaga medis ini malah berujung pada hujan air mata. Video call yang dilakukan Raisa dengan para tenaga medis malah jadi ajang curhat oleh tenaga medis.

-
Penyanyi Raisa. (instagram/@raisa6690)

"Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita2, curhatan & doa mereka semua yang bener2 ada di lini depan pandemi ini," sambung Raisa yang merasa bangga mendengar cerita perjuangan para tenaga medis.

Pelantun lagu "Mantan Terindah" ini merasa terharu dan terenyuh mendengar curhatan dari para tenaga medis.

"Aku bener2 terharuuu banget, terenyuh sama cerita2nya," ujar Raisa.

Dalam foto yang diunggah Rasia saat melakukan video call, ibu dari Zalina Raine Wyllie ini, tampak mengusap air mata yang menetes di ujung matanya.

Tak lupa, Raisa pun memberi semangat kepada para tenaga medis, yang berjuang melawan virus corona.

"Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua," sambung Raisa lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X