Nyebrang Sembarangan, Remaja Ini Tewas Tersambar Busway di Jaktim

- Kamis, 12 Maret 2020 | 21:47 WIB
Ilustrasi kecelakaan (cdn8.dissolve.com)
Ilustrasi kecelakaan (cdn8.dissolve.com)

Remaja berusia 11 tahun berinisial JAP tewas ditabrak bus Trans Jakarta di depan Jalan Pemuda, Jakarta Timur. Kecelakaan itu terjadi akibat sang remaja menyebrang tidak pada tempatnya.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar. Kejadian itu pun baru saja terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Pemuda arah timur tepatnya di depan Halte Bus Way Layur wilayah Jakarta Timur.

"Korban inisial JAP, laki-laki umur 11 tahun, korban MD (meninggal)," kata Fahri saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (12/3/2020).

Insiden itu terjadi saat bus Trans Jakarta melaju dari arah barat menuju tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di TKP, bus menabrak remaja hingga tewas.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Trans Jakarta berjalan dari arah barat ke arah timur. Sesampainya di Halte Bus Way Pertamina Lajur bus menabrak penyebrang jalan yang sedang berjalan dari utara ke selatan di jalur busway di Jalan tersebut," papar Fahri.

Akibatnya, korban mengalami luka-luka dan dinyatakan tewas. Fahri menyebut kecelakaan terjadi lantaran korban tidak menyebrang di tempat yang sudah disediakan.

"Kecelakaan terjadi diduga karena pejalan kaki atau penyebrang jalan menyebrang tidak pada tempatnya," pungkas Fahri.

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X