Zulkifli Hasan: Mulfachri Harahap Orangnya Keras, tetapi...

- Rabu, 12 Februari 2020 | 07:05 WIB
Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan menyampaikan pidato kemenangan usai perhitungan suara hasil Kongres V PAN, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2/2020). (ANTARA FOTO/Jojon).
Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan menyampaikan pidato kemenangan usai perhitungan suara hasil Kongres V PAN, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2/2020). (ANTARA FOTO/Jojon).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih, Zulkifli Hasan, menilai Mulfachri Harahap sebagai tipikal orang yang keras, tetapi memiliki hati yang baik. 

Hal itu disampaikan Zulkifli ketika memberikan sambutan setelah memenangi pemilihan ketua umum dalam Kongres V PAN, di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (12/2/2020). 

"Saudara saya Mulfachri Harahap, memang orangnya keras, tetapi hatinya baik," kata Zulkifli. 

Zulkifli juga mewakili teman-teman dan pendukungnya untuk menyampaikan permohonan maaf, atas kericuhan yang terjadi ketika Kongres V PAN berlangsung.

"Terlepas dari apapun, kalau ada gesekan-gesekan apa pun kami yang bersalah. Di depan teman-teman, saya mewakili kawan-kawan semua. Saya meminta maaf kepada Mulfachri dan tim pendukungnya," tutur Zulkifli. 

Zulkifli berharap tidak ada lagi kubu yang memecah persatuan partai. 

"Dengan berakhirnya sidang ini, saya berharap kita mempererat kembali, bersatu kembali. Jika kita bersatu, Insya Allah Partai Amanat Nasional menjadi partai yang besar dan kuat," tutur Zulkifli. 

Zulkifli kembali terpilih sebagai Ketua Umum PAN periode 2020-2025 berdasarkan hasil rekapitulasi suara pemilihan Kongres V PAN. Dari hasil rekapitulasi, mantan Ketua MPR itu memperoleh jumlah suara 331, dari total 565. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X