Siswi SMP Purworejo Dibully. Ganjar Sudah Hubungi Kepala Sekolah
Cuplikan sebuah vidio perundungan SMP Swasta di Purworejo (photo/Istimewa)
News

Siswi SMP Purworejo Dibully. Ganjar Sudah Hubungi Kepala Sekolah

Rabu, 12 Februari 2020 23:19 WIB 12 Februari 2020, 23:19 WIB

INDOZONE.ID - Setelah aksi bullying atau perundungan di Malang yang menyebabkan seorang siswa terpaksa diamputasi jari tangannya, aksi perundungan kembali mencoreng dunia pendidikan.

Media sosial dihebohkan dengan video bullying yang dilakukan terhadap seorang siswi di dalam kelas. Kejadian ini terjadi di salah satu SMP Swasta di Purworejo.

Video diunggah oleh akun Twitter @black__valley1 pada Rabu (12/2/2020).

"Kelakuan bejad ank² jaman sekrng. Sekolah tuh buat nuntut ilmu bentuk karakter supaya baik bukn mlh kelakuan kaya preman Ngebully ank org apalagi ank perempuan main pukul main tendang emang kalian pikir itu ga sakitt." tulisnya.

Dalam video singkat tersebut, para siswa menampar, memukul, hingga menendang siswi tersebut di dalam kelas. Korban hanya bisa duduk tanpa sanggup melawan.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku telah mengetahui kasus ini. Saat dikonfirmasi oleh Indozone, Ganjar mengatakan bahwa kasus tersebut sudah ditangani.

"Sudah ditangani," jawab Ganjar Pranowo singkat kepada Indozone.

Ganjar sudah menelepon kepala sekolah bersangkutan, dan kasus ini sudah ditangani oleh sang kepala sekolah bersama dengan polisi setempat.

Ganjar menegaskan bahwa dia juga telah meminta pengawas sekolah dan dinas terkait agar berbicara dengan orang tua anak-anak tersebut. Selain itu, Bupati Purworejo telah dihubungi untuk menyelesaikan masalah ini.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU