The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badannya Berkat Video Game, Kok Bisa?
Kiri: Pria yang berhasil menurunkan berat badannya berkat game / kanan: game Ring Fit Adventure (Facebook/Migui Minja)
News

Pria Ini Berhasil Turunkan Berat Badannya Berkat Video Game, Kok Bisa?

Selasa, 14 Januari 2020 11:42 WIB 14 Januari 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Migui Gabriel mengaku berhasil menurunkan berat badannya 9 kg hanya dalam sebulan dengan memainkan video game. Adapun video game yang dimainkannya yaitu Ring Fit Adventure.

Game ini merupakan video keluaran terbaru Nintendo. Migui sangat berterimakasih dengan game tersebut karena telah membuat berat badannya turun. Kini, Migui memiliki berat badan 69 kg. Sebelumnya, berat badannya adalah 78 kg.

Ring Fit Adventure ini sendiri dirancang supaya penggunanya lebih banyak bergerak dan mereka tidak hanya duduk memainkan jari-jari mereka saja.

Megui mengaku main video game tersebut 25 menit per hari dan itu sudah sangat mempengaruhi berat badannya. Selain itu, Megui juga menjaga makanannya alias menjalani diet sehat.

"30 hari main Ring Fit Adventure! Dari kelebihan berat badan menjadi normal. Nintendo Ring Fit ini sangat efektif terutama jika dibarengi dengan diet sehat. Aku hanya memainkannya 25 menit sehari dan sangat menyenangkan," kata Megui di akun Facebooknya.

Megui juga mengatur pola makanannya, ia mulai mengurangi makanan karbohidrat dan tidak makan malam lagi. Sebelum jam 7 malam, ia sudah berhenti makan.

Sebelumnya, Migui sendiri sempat melakukan olahraga untuk menurunkan berat badannya, namun cara tersebut tidak berhasil.

"Aku menemukan kalau Ring Fit Adventure mungkin bisa jadi motivator yang lebih bagus daripada video game sebelumnya. Benar saja, cara ini berhasil!" ujar Migui.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US