Pelanggan Indihome Ternyata Belum Bisa Akses Netflix
Pelanggan Indihome masih belum bisa mengakses Netflix. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)
News

Pelanggan Indihome Ternyata Belum Bisa Akses Netflix

Kapan ya?

Rabu, 15 Januari 2020 11:24 WIB 15 Januari 2020, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari terakhir banyak cuitan kebahagiaan dari netizen lantaran Netflix tidak lagi digembok oleh jaringan Indihome.

Meski begitu, di beberapa pengguna, ada yang mengakui jika Konten Netflix masih belum bisa diakses.

Saat dihubungi Indozone, Rabu (15/1/2020), pihak Corporate Communication (Corsec) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Wulan mengatakan bahwa VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo telah mengeluarkan keterangan tertulis untuk menanggapi persoalan tersebut.

Dijelaskan, PT Telkom tetap berkomitmen untuk menyajikan layanan konten yang berkualitas di seluruh jaringan TelkomGroup baik IndiHome maupun Telkomsel. 

"TelkomGroup terbuka untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak demi menyajikan layanan konten yang berkualitas. Seluruh mitra penyedia konten yang telah bekerjasama  bersedia memenuhi aturan yang berlaku dan kesepakatan bersama demi menjamin kenyamanan pelanggan," ujarnya.

Jika layanan Netflix masih sering ditemui gangguan, pihaknya mengakui sejauh ini jalinan kerjasama masih dalam pembicaraan. 

"TelkomGroup masih terus berupaya memperkaya konten melalui kerjasama dengan para mitra penyedia layanan termasuk Netflix yang masih dalam proses pembicaraan," ungkapnya.

Hingga saat ini layanan Netflix sejatinya memang belum tersedia di jaringan TelkomGroup baik Telkomsel maupun IndiHome, dikarenakan masih belum tercapainya kesepakatan antara TelkomGroup dan Netflix.

Keputusan TelkomGroup ini bukan didasarkan pada kepentingan bisnis semata, namun guna melindungi kepentingan pelanggan dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahmy Fotaleno
Ade Indra

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU