Blusukan Bagikan Sembako, Via Vallen: Pas Survey, Rumah dan Motornya Bagus-Bagus
Kiri: Tangkapan Layar dari Video Via Vallen saat memberikan sembako. (photo/Instagram/@viavallen) Kanan: Via Vallen. (photo/Instagram/@viavallen)
News

Blusukan Bagikan Sembako, Via Vallen: Pas Survey, Rumah dan Motornya Bagus-Bagus

Selasa, 31 Maret 2020 20:54 WIB 31 Maret 2020, 20:54 WIB

INDOZONE.ID - Membantu para masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Corona, Pedangdut Via Vallen ikut melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako langsung ke rumah-rumah warga.

Tampak Via Vallen membagikan bantuan tersebut melalui sebuah postingan yang dia unggah di Instagramnya. Via mengenakan masker hitam memberikan satu karung beras, satu dus mie instan, minyak goreng dan beberapa sembako lainnya.

"Iya pak jaga kesehatan ya..monggo," kata Via kepada salah seorang warga.

Via Valeen juga berharap nantinya bantuan tersebut dapat mengurangi beban para masyarakat yang kurang mampu di tengah kondisi sekarang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

"Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah # corona sebagian sudah di salurkan. Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan," ucap Via.

"Saya mau mengajak semua teman-teman, bapak, ibu yang melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yang membutuhkan bantuan," kata Via.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US