The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gerebek Kantor Pinjol di Kelapa Gading, Hanya 4 Karyawan yang Diamankan, Lainnya WFH
Polda Metro gerebek kantor pinjol di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Gerebek Kantor Pinjol di Kelapa Gading, Hanya 4 Karyawan yang Diamankan, Lainnya WFH

Selasa, 19 Oktober 2021 06:13 WIB 19 Oktober 2021, 06:13 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya pada malam hari ini menggerebek sebuah kantor pinjaman online (pinjol) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam penggerebekan kali ini polisi mengamankan empat karyawan dari kantor tersebut.

"Kita berhasil lagi menemukan salah satu tempat di mana yang sekarang kita dengar pinjaman online," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis kepada wartawan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (18/10/2021).

Lokasi kantor itu sendiri berada di  Ruko Bukit Gading Indah, Blok H nomor 26-27, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kantor tersebut bernama PT ANT Information Consulting.

Dalam penggerebekan kali ini, Polda Metro mengamankan empat orang. Keempat orang tersebut merupakan pegawai dari kantor itu.

"Malam ini kita mendapatkan empat orang. Ada dua tugasnya sebagai supervisor telemarketing dan satunya ada supervisor sebagai depcolector kemudian ada satu bagian umum dan satu bagian collecting," papar Aulia.

Aulia menyebut hari ini kantor tersebut melaksanalan work from home (WFH) sehingga jumlah karyawan yang diamankan hanya empat orang. WFH sendiri disebut Aulia disinyalir dilakukan setelah Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan di lokasi pinjol terdahulu.

"Menurut saya seperti itu ya karena tadi kami tanyakan ada menyatakan bahwa hari ini mereka melaksanakan WFH. Saya bertanya ke supervisor kapan mereka melangsungkan WFH, katanya hari ini. Jadi menurut saya karena kemarin kita melakukan penggerebekan di beberapa tempat makanya mereka memutuskan untuk WFH," pungkas Aulia.

Artikel Menarik Lainnya:


Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US