Tak Takut Bahaya, 2 Bocah Lelaki Ini Asyik Lompati Atap Gedung Bak 'Superhero'

- Jumat, 5 November 2021 | 13:42 WIB
2 bocah lelaki yang bermain di atap gedung tinggi. (Twitter/cgtnamerica)
2 bocah lelaki yang bermain di atap gedung tinggi. (Twitter/cgtnamerica)

Beredar sebuah video yang memperlihatkan 2 orang bocah laki-laki asyik bermain di sebuah atap gedung tinggi di China. Namun video tersebut bikin merinding netizen yang melihat karena berisi aksi kedua bocah itu melompati antar gedung yang tak memiliki pembatas.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/11), rekaman itu diambil oleh seorang wanita bernama Yin. Saat merekam momen itu, Yin mengatakan kalau lututnya bahkan sampai lemas kala melihat 2 bocah itu melompati gedung tanpa takut bahaya.

Tak berapa lama melihat aksi itu, Yin lalu menelpon staf properti. Para staf lalu menjemput kedua bocah itu dan membawa mereka turun dengan selamat.

Dari laporan SCMP, atap gedung itu sebenarnya tidak dibuka untuk penghuni gedung. Namun staf menemukan kalau kunci di pintu akses ke atap telah rusak.

Kini, kunci pintu itu telah diganti dan kedua bocah itu telah mendapatkan teguran.

Seperti dalam video beredar, terlihat 2 bocah tengah bermain di atap gedung. Dalam video, terlihat seorang bocah yang memakai baju warna ungu dan celana panjang, terlihat mondar-mandir sebelum akhirnya melompat ke sisi gedung yang lain. Di sisi itu pula sudah ada bocah lainnya yang menunggu dirinya melompat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X