The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Foto Syur Kepala Sekolah TK di Gunungkidul Tersebar, Diambil saat VCS dengan Kekasih
Foto syur kepala sekolah TK di Gunungkidul tersebar di medsos (Istimewa)
News

Duh! Foto Syur Kepala Sekolah TK di Gunungkidul Tersebar, Diambil saat VCS dengan Kekasih

Senin, 31 Mei 2021 18:29 WIB 31 Mei 2021, 18:29 WIB

INDOZONE.ID - Warga Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul,  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dihebohkan dengan beredarnya foto setengah bugil Kepala Sekolah TK Raudhatul Athfal (RA) yang berinisial YF (44 tahun) di media sosial.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi, YF diketahui merupakan seorang janda dua anak. Ia mengakui bahwa foto-foto yang tersebar itu benar dirinya. 

YF mengungkap, ia tidak mengetahui secara pasti siapa yang menyebarkan foto syurnya tersebut. Namun, besar dugaannya foto itu disebarkan oleh kekasihnya di dunia maya. 

Kepada polisi, YF mengaku menjalin hubungan khusus dengan seorang pria berinisial D, asal Sulawesi yang dikenalnya melalui Facebook sejak Mei 2020 lalu.

Keduanya mulai intens berkomunikasi melalui WhatsApp dan saling berkirim pesan satu sama lain, hingga akhirnya berpacaran.

Meski tak pernah bertemu, YF mengaku selalu menuruti permintaan D, salah satunya yaitu melakukan video call sex (VCS). Beberapa kali keduanya terlibat VCS.

YF pun menduga, pada saat VSC itulah D mengambil kesempatan untuk menangkap layar handphonenya saat YF sedang beradegan panas dan menunjukkan bagian intimnya.

Dugaan itu semakin kuat dengan pengakuan YF yang menyebut D adalah pria yang sangat protektif. D bahkan menyadap nomor handphone milik YF. 

Suatu hari D sempat menghubungi salah satu rekan YF dan mengirimkan foto syur YF sebagai ancaman agar YF tidak bermain mata dengan pria lain di belakangnya. 

Oleh rekannya, foto itu lalu disebarluaskan dan dikirim ke rekan kerja lainnya. Tak hanya itu, D juga mengirim foto-foto syur YF ke forum guru.

Hingga saat ini, kasus it pun masih dalam penanganan pihak Polsek Playen yang kini telah dilimpahkan ke Polres Gunungkidul.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US