Ngeri, Saat Berenang di Sungai, Kepala Pria Ini Digigit Buaya

- Jumat, 4 Juni 2021 | 15:03 WIB
Kepala pria ini digigit buaya. (Instagram/@shrkco)
Kepala pria ini digigit buaya. (Instagram/@shrkco)

Seorang penyelam beruntung bisa selamat dari gigitan buaya yang merobek kepalanya saat dia mencari gigi hiu di sungai.

Pria bernama Jeffrey Heim, 25 tahun itu menderita luka mengerikan termasuk patah tulang tengkorak ringan, dan membutuhkan 34 jahitan di kepalanya.

Dia mengatakan kalau ia tidak punya waktu untuk membela diri ketika dia diserang, hewan itu begitu keras sehingga dia mengira dia telah ditabrak oleh kapal yang bergerak cepat.

Jeffrey hanya mengenakan perlengkapan selamnya saat dia mencari gigi megalodon di Sungai Myakka di Florida sebelum diserang dari belakang oleh buaya betina sepanjang sembilan kaki, dikutip dari WFLA.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SHRKco LLC (@shrkco)

Mengatakan kepada Fox News dia baru saja satu menit di dalam sungai itu sebelum insiden mengerikan itu terjadi.

Jeffrey menjelaskan bahwa buaya menggigit kepalanya dua kali, sementara dia mati-matian menggunakan tangannya untuk melindungi wajahnya.

"Saya pikir tangan saya mungkin telah melindungi wajah saya karena saya mendapat luka tusukan di bagian atas dan luka tusukan di bagian bawah tetapi itu terjadi begitu cepat sehingga saya tidak bisa membela diri," katanya.

Keberuntungan ada di pihaknya, ketika buaya itu tiba-tiba kehilangan minat dan berenang sejauh empat kaki sehingga dia perlahan-lahan bergerak mundur sampai dia mencapai daratan.

Setelah sampai di daratan, Jeffrey menemukan empat orang yang dapat menelepon 911 dan membawanya ke rumah sakit.

Meski mengalami patah tulang tengkorak ringan, 34 jahitan dan luka tusukan di tangannya, tapi dia tidak mengalami kerusakan otak.

Jeffrey melanjutkan dengan mengklaim bahwa dia salah karena menyerang wilayah buaya dan dia percaya dia melindungi telurnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X