The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bejat! Seorang Pria di Makassar Rampok dan Perkosa Mahasiswi di Kos-kosan
Pelaku yang merampok dan memperkosa mahasiswi di Makassar. (Tangkapan layar)
News

Bejat! Seorang Pria di Makassar Rampok dan Perkosa Mahasiswi di Kos-kosan

Minggu, 06 Juni 2021 16:40 WIB 06 Juni 2021, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Seorang mahasiswi berinisial SU di Manggala, Makassar menjadi korban kebejatan seorang perampok. Setelah mengambil sejumlah barang berharga mahasiswi tersebut, pelaku kemudian melakukan pemerkosaan.

Pelaku masuk ke kos-kosan mahasiswi tersebut dengan cara memanjat pagar. Dia lalu masuk ke dalam kamar korban lewat jendela dan mengambil barang-barang mahasiswi tersebut.

Namun, tak puas hanya mengambil barang milik korban, perampok tersebut malah menyetubuhi korban. Saat korban melawan, pelaku mengancamnya dengan menggunakan senjata tajam.

Aksinya tersebut terekam CCTV dan saat ini pihak kepolisian sedang memburu perampok tersebut.  Ciri-ciri pelaku juga sudah dikekantongi oleh polisi.

"Pelaku sempat terekam CCTV di TKP dan kita pelajari CCTV kemudian ciri-ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan saksi," kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, Minggu (6/6/2021).

Adapun barang-barang yang hilang dari kamar korban yaitu uang tunai, laptop dan ponsel.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, ini bukan pertama kalinya pelaku melakukan perampokan dan pemerkosaan. Kurang lebih ada lima laporan polisi dengan kasus yang sama dalam sebulan terakhir ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US